Senin, 30 Juli 2012

TENTANG INDIGO

Apa ya... saya bingung harus cerita bagaimana, pasalnya saya tidak tahu apakah saya indigo atau bukan... yang jelas saya sama seperti kalian para pembaca yang penasaran tentang indigo. Biar saya jelaskan apa yang saya tahu tentang indigo, indigo adalah sebuah warna biru keungu-unguan yang ada pada cakra orang tertentu dan kadang orang itu punya beberapa kelebihan.
Bicara tentang kelebihan, ada yang mau saya ceritakan tentang apa yang saya tahu tentang kelebihan dan pasti hal ini merupakan apa yang kalian ingin tahu. Saya sebenarnya lahir pada tanggal 7 maret, kata primbon jawa, tanggal tersebut merupakan tanggal istimewa dimana orang yang lahir pada tanggal tersebut akan memiliki energi yang lebih dari orang biasa dan peka terhadap hal ghoib.
Well, terlepas dari itu, sebenarnya saya belum bisa melihat jin atau apalah itu dengan sangat jelas, hanya sedikit bayangan saja, tapi saya bisa merasakan kehadiran mereka bahkan mengetahui mereka menyerupai apa, misal tante kunt dan lain-lain. semuanya berawal ketika 8 harinya nenek saya tepat waktu saya pergi kemah. kata orang-orang sih,,, saya seperti orang pinsan saat itu, padahal sebelumnya sehat bugar, tapi yang saya tahu waktu itu adalah saya sedang pergi ke tempat yang aneh dengan nenek saya yang sudah meninggal itu. Nenek saya waktu itu bilang kalau mau ngajak saya cari paman saya yang sudah lama tiada, tapi ditengah jalan saya ditinggal, akhirnya saya terbangun dan ternyata sudah ada dirumah. semenjak itu saya baru bisa nyembuhin beberapa teman saya yang kakinya bengkak, Insyaallah... Sedangkan kepekaan itu mulai saya rasakan ketika saya bermimpi mendapati sebuah cahaya yang ternyata terdapat surat An-Nash dan surat itu sering saya gunakan ketika ada peasaan yang mengganggu.
sayap energi- tapi sayapnya lebih besar lagi
MENGENDALIKAN ENERGI- Ada hal yang juga saya bisa rasakan, yaitu sebuah angin yang terasa hangat yang selalu mengelilingi tubuh saya dan anehnya dapat bergerak atau berputar sesuai keingnan saya. mungkin itu ya yang dinamakan energi. saya juga sering membentuknya jadi sebuah sayap yang bagus. Pernah juga saya tes kepada teman-teman saya tentang energi ini. kalau gak salah caranya seperti ini, saya menggerakkan energi saya untuk berputar diantara punggung teman saya, kadang juga tangannya.... tahu tidak, kata teman saya, dia merasakan ada angin yang terus bergerak disekitar tempat yang saya arahkan tadi, padahal itu di dalam ruangan yang sumpek kalau dalam bahasa jawa, MASYAALLAH.. Jika ditanya bagaimana rasanya mengendalikan energi, rasanya seperti khayalan yang entah nyata atau tidak, tapi melihat dari kejadian teman saya,,, pikir sendiri ya...
BACA WATAK DAN PIKIRAN- Banyak teman saya sekarang yang tidak mau menatap mata saya secara langsung. Mereka bilang tidak mau kalau aku baca pikiran atau watak mereka, padahal tanpa melihat mata pun tetap bisa saya lakukan dengan mudah hal itu. catatan: jika saya memaksa atau disuruh untuk membaca pikiran seseorang, maka saya tidak akan bisa membaca, tetapi jika saya tidak saya lakukan maka saya secara tidak sengaja membaca pikiran seperti halnya mendengar kalian bicara sendiri. ketika saya berbicara dengan teman (teman yang bisa baca pikiran juga) lewat pikiran, rasanya seperti saya bertanya kepadanya tapi seakan saya sendiri yang menjawab, jadi saya bingung apakah benar saya bisa baca pikiran, tapi teman saya waktu itu juga mengatakan kalau kita sedang bicara lewat pikiran dan dia mengulang kembali apa yang kita bicarakan, hasilnya tepat. Jika membaca watak, yang terjadi bukanlah ada tulisan diwajah orang yang dibaca, tetapi kita seakan-akan mendengar suara entah dari mana datangnya,, ngeri kan... Gak enaknya dalam hal ini, kadang kita tahu siapa yang sok deket sama kita tapi sebenernya mereka tidak suka sama kita. Enaknya, kita lebih bisa berhati-hati dalam berbicara.
KESURUPAN- Pernah ada kejadian ketika saya sedang kemah lagi. Sebenarnya waktu itu saya sudah mengetahui kalau teman saya sedang diikuti dari pagi, bahkan sudah deket banget, tapi saya tidak berani bicara soalnya saya belum terbiasa dan agak ngeri. Berkali-kali saya suruh dia untuk istirahat tapi dianya tidak mau, ya sudah,,, malamnya dia kesurupan. kejadiannya menyeramkan, waktu itu temanku terlihat sedang dicekik sama cewek cantik rambut panjang lurus dan berbaju putih. Serem banget, sialnya saya disuruh bantu untuk nyembuhin, padahal saya tidak tahu caranya tapi saya turuti saja mereka dengan semampu saya. parahnya, ketika saya membantu teman saya, tiba-tiba segerombolan hantu datang, banyak... banget..., yah..... akhirnya saya takut tapi sedikit, eh banyak marah dan ternyata kemarahan saya itu membuat bencana yang lebih besar. Saya merasa angin yang mengelilingi saya berubah dingin dan berkumpul jadi satu di raga saya, saya melai mengamuk seperti Ular tidak ada yang bisa ngatasin saya, saya baru sadar ketika sudah kelelahan. katanya si saya kesurupan, tapi orang yang ahli tentang hal itu bilang kalau saya belum bisa mengendalikan energi itu.
MELIHAT AURA- pertama kali melihat aura, saya pikir itu adalah jin yang mengikuti manusia. tapi tampak berbeda. Bentuknya seperti awang-awang (seperti ketika melihat aspal yang panas secara horizontal), tidak berpindah tempat dan agak berwarna. Saya cari tahu apa itu sebenarnya dan dari buku yang saya baca, ternyata itu aura seseorang. Sayangnya saya tidak bisa melihat aura saya sendiri. andai ada software pembaca aura yang bisa diunduh, saya pasti tahu, saya INDIGO apa bukan.
Itulah yang terjadi kepada saya, mau percaya atau tidak terserah anda, tapi jika yang membaca tulisan ini adalah orang yang senasip dengan saya, pasti dia akan bilang iya.saya sekarang sudah tidak mengasah kemampuan saya jadi, sudah tidak seperti dulu lagi. Eits.. Jangan minta diramal oleh saya,,, saya kapok...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

daftar populer